Minggu, 20 September 2015

WELCOME BACK BLOGGER!!!

Wuhuuuu...
Gak kerasa tiga taun vakum gak nulis2 dan gak posting2 di blog, kangeeeen sekali!!!! Sebenernya selama tiga taun ini banyak sekali kejadian2, peristiwa2, kisah2 yang kalo ditulis mungkin akan menjadi buku setebal buku Genetika karangan Gardner yg pas jaman kuliah gak mampu beli karena bukunya mahal untuk kantong anak kuliahan, hahahaa lebay!
Oke, udah bisa mulai nulis kan ini? cuusss....

Masih inget kan cerita2 kemaren? Singkatnya, setelah tiga taun lalu lulus kuliah sebagai Sarjana Sains dari Universitas Negeri Malang, beberapa bulan kemudian aku bekerja sebagai frontliner dari program magang bakti BCA. Setaun lebih aku bekerja, syukur alhamdulillah aku diberi kesempatan untuk mengikuti seleksi karyawan  tetap di BCA. Psikotes beberapa tahap lolos, kemudian lanjut interview oleh pihak ketiga. Nasib baik masih berpihak dan aku lolos untuk selanjutnya mengikuti interview oleh pihak intern BCA. Alhamdulillah lolos hingga akhirnya aku berhak ikut seleksi terakhir, yaitu tes kesehatan. Setelah aku dinyatakan sehat, aku resmi mendapat SK sebagai Karyawan Eksternal Frontliner (KEF) BCA. Per 1 Oktober 2014 aku resmi menjadi karyawan tetap BCA. Seneng dan tentunya beban lebih berat lg karena tuntutan sebagai karyawan lebih banyak dan aku harus siap apapun itu.

Banyaaaaakkk bgt momen yang aku lewati tiga taun ini, sebenernya pengen share foto2 tp foto2nya masih belum dipindah ke laptop. Hampir tiap hari pulang malam, maunya bisa tetep nulis2 tapi apa daya capek selalu bisa ngalahin semuanya. Mudah2an ini awal dari ketidakmalasanku buat nulis2 lg di blog. 

Segini dulu aja nulisnya. Tulisan kali ini disponsori oleh leyeh2 di minggu siang nan cerah dan santai, byeeeee. Sampai ketemu di tulisan selanjutnya :)

3 komentar: