Kamis, 12 Juli 2012

SKRIPSI ITU SESUATUUU!!! #Part4

Hari ini aku dibuat pusing oleh dosen pembimbing II skipsiku....!!!!

Dua hari yang lalu aku sudah membuat janji dengan beliau untuk bertemu di kampus hari Kamis siang ini. Semalam pun aku sudah mengingatkan beliau mengenai hal ini.

Kamis jam 9 tiba2 ada sms masuk dari beliau. Beliau mengatakan tidak jadi datang ke kampus hari ini, tapi aku yang diminta datang ke rumahnya karena beliau akan menghadiri kegiatan PLPG di salah satu hotel daerah Batu jam 11 siang nanti.

Secepat mungkin aku mandi dan setrika baju. Dan akhirnya aku berangkat menuju rumah beliau di Perum Tunggul Wulung Indah bersama pacarku dan dua orang temanku.

Selain berkonsultasi dengan beliau mengenai skripsiku, kami disana dijamu dengan berbagai makanan. Thank's bapak... :))

Sekitar satu jam lebih kami disana. Skripsiku dan skripsi temanku sudah selesai dikoreksi beliau. Karena skripsiku sudah dikoreksi oleh dosen pembimbing I dan II, maka apabila skripsiku ini segera aku revisi, aku pun bisa segera mendaftar ujian skripsi.

Alhamdulillah Yaa ALLAH, terima kasih atas segala kemudahan yang Engkau berikan... :) Terima kasih bapak dosen pembimbing skripsiku... Terima kasih semua :)

Saat ini aku ingin segera merevisi skripsiku. Segera mendaftar ujian skripsi. Segera lulus. Segera wisuda. Daaan segera mencari kerja!!! Mudah-mudahan semua bisa berjalan lancar dan sesuai yang aku harapkan, Amiiiinnn..... :)

Aku bahagiaaa....!!!

1 komentar:

  1. kaka cantik, lucu, smart, happy, pokoknya perfect deeh ;) salam kenal kaka :)

    BalasHapus