Kamis, 02 Agustus 2012

SKRIPSI ITU SESUATUUU!!! #Part5 #END

Sudah lama sepertinya aku tidak menulis di blog ini.....:)

Sedikit cerita tentang perjalanan sidang skripsiku...

Minggu lalu, tepatnya tanggal 25 Juli, jam 8.30 pagi:
Aku masuk ruang sidang ujian skripsi.
Aku mempresentasikan hasil penelitianku di depan dosen penguji dan dua orang dosen pembimbing.
Aku dicuci dengan pertanyaan-pertanyaan dari dosen pengui dan dosen pembimbing.
Aku menjawab sesuai kemampuanku.
Aku menulis apa saja yang perlu diperbaiki dalam skripsiku.

Jam 10.00:
Aku diminta untuk keluar ruangan sidang.
Setelah beberapa menit, aku diminta kembali masuk ke dalam ruangan sidang.
Pengumuman dibacakan.
Aku dinyatakan LULUS dan tidak perlu mengulang untuk sidang lagi.
Aku senang!!!
Aku bahagia!!!
Aku lega!!!

Jam 10.15:
Dosen penguji dan dosen pembimbing keluar dari ruangan sidang.
Aku membereskan laptop dan lain2nya.
Aku keluar ruangan sidang.
Aku BEBAAAAAAASSSSSSS!!!!!

Alhamdulillah Yaa Rabb.
Terimakasih atas kemudahan yang engkau berikan.



Persiapan sebelum presentasi

Persiapan sebelum presentasi

Abis ujian wid my besties

Lanjut revisi.
Lanjut yudisium.
Lanjut wisuda.

Daaaaaannnnnn.....

END!!!!!

Sah sebagai Sarjana Sains (S.Si)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar